Monday, January 14, 2013

Magosten: Madu Plus XANthone

MaduManggis Magosten®


MaduManggis Magosten merupakan suplemen minuman kesehatan  yang mengandung super anti oksidan alami. Diolah dari 100% MADU MURNI (tanpa rekayasa) dan ekstrak kulit manggis yang kaya dengan XANthone, Madu Murni tanpa pengawet, tanpa pewarna, tanpa Flavor / Essence (perisa). Magosten Madu manggis dengan citarasa dan aroma khas madu tropis. Magosten  aman untuk dikonsumsi oleh semua orang, termasuk orang yang menderita diabetes karena tidak mengandung pemanis buatan. Rasa manis yang ada di dalam minuman ini asli berasal dari 100% Madu pilihan dan bermanfaat untuk kesehatan

Dari hasil suatu penelitian, buah manggis buah asli Asia Tenggara ini dapat menghasilkan xanthone, yaitu zat yang terbentuk dari hasil isolasi kulit buah manggis. Kadarnya mencapai 123,97 mg per ml. Xanthone mempunyai aktivitas antiinflamasi dan antioksidan.
 
Konsumsi Madumanggis Magosten secara rutin dapat menambah energy, meningkatkan perasaan senang, dan meningkatkan stamina. Kandungan nutrisinya dapat memberikan energy yang dibutuhkan oleh tubuh dan memperlambat proses penuaan. Nutrisi regenerative dalam manggis dan antioksidan yang kuat mampu menjaga proses dalam sel-sel tubuh secara optimal.

Manfaat Xanthone yang terdapat pada
Madu Manggis - Magosten 
Kulit Buah Manggis (Garcinia mangostana L) sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh karena diketahui mengandung Xanthone sebagai antioksidan, antiproliferativ, antiinflamasi dan antimikrobial. Sifat antioksidan manggis melebihi vitamin E dan vitamin C. Xanthone yg terdapat di manggis merupakan subtansi kimia alami yang tergolong senyawa polyhenolic.Xanthone tidak ditemui pada buah-buahan lainnya kecuali pada buah manggis, karena itu manggis di dunia diberikan julukan ”Queen of Fruit” atau Si Ratu Buah.

Dari berbagai penelitian kandungan xanthone dan derivatnya efektif melawan kanker payudara secara in-vitro, dan obat penyakit jantung. Kasiat garcinone E (devirat xanthone) ini jauh lebih efektif untuk menghambat kanker bila dibandingkan dengan obat kanker seperti flaraucil, cisplatin, vincristin, metohotrexete, dan mitoxiantrone.