Tuesday, November 26, 2013

Obat Herbal Penyakit Jantung

Obat Tradisional Penyakit Jantung Koroner
Dalam kesempatan kali ini kami akan memberikan solusi yang tepat sekaligus ampuh dan aman tanpa efek samping yang membahayakan bagi tubuh untuk atasi penyakit jantung koroner. Obat herbal MADU MANGGIS MAGOSTEN adalah salah satu obat herbal terbaik yang kami rekomendasikan bagi anda yang sedang menderita penyakit jantung koroner.

Sekilas Mengenai Penyakit Jantung Koroner
Penyakit Jantung Koroner adalah gangguan yang terjadi pada jantung akibat suplai darah ke jantung yang melalui arteri koroner terhambat. Kondisi ini terjadi karena arteri koroner (pembuluh darah di jantung yang berfungsi menyuplai makanan dan oksigen bagi sel-sel jantung) tersumbat atau mengalami penyempitan karena endapan lemak yang menumpuk di dinding arteri (disebut juga dengan plak). Proses penumpukan lemak di pembuluh arteri ini disebut aterosklerosis dan bisa terjadi di pembuluh arteri lainnya.
 
Penyakit jantung koroner terjadi akibat dari ketidakseimbangan antara kebutuhan oksigen pada otot jantung dengan penyediaan yang diberikan oleh pembuluh darah koroner dan mengakibatkan berkurangnya pasokan oksigen terhadap otot jantung.Ketidak seimbangan diatas disebabkan oleh penumpukan lemak pada dinding pembuluh arteri. Selain hal tersebut penyakit jantung juga bisa terjadi akibat dari pecahnya pembuluh darah didalam tubuh dan dipicu oleh adanya beberapa faktor seperti : kebiasaan merokok. penyakit diabetes melitus, tekanan darah tinggi, kegemukan, stres berat, kurang berolahraga, kadar kolesterol LDL tinggi, kadar HDL rendah. dan masih banyak lagi.

Adapaun gejala-gejala dari penyakit jantung koroner adalah sebagai berikut :
  • Nyeri di dada, lebih spesifiknya nyeri di dada bagian tengah yang menjalar sampai ke lengan kiri atau leher, bahkan sampai ke punggung. Nyeri dada seperti ini adalah nyeri khas dari penyakit jantung koroner. Nyeri ini timbul hanya ketika melakukan aktifitas fisik dan akan berkurang saat beristirahat.
  • Gejala penyerta seperti keringat dingin dan timbulnya rasa mual.
  • Pusing kepala yang berkepanjangan
  • Merasa sekujur tubuhnya terbakar tanpa sebab yang jelas
  • Terjadi keluhan di sekitar tulang dada dan leher
Manfaat Xanthone yang terdapat pada
Madu Manggis - Magosten 
Kulit Buah Manggis (Garcinia mangostana L) sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh karena diketahui mengandung Xanthone sebagai antioksidan, antiproliferativ, antiinflamasi dan antimikrobial. Sifat antioksidan manggis melebihi vitamin E dan vitamin C. Xanthone yg terdapat di manggis merupakan subtansi kimia alami yang tergolong senyawa polyhenolic.Xanthone tidak ditemui pada buah-buahan lainnya kecuali pada buah manggis, karena itu manggis di dunia diberikan julukan ”Queen of Fruit” atau Si Ratu Buah.

Dari berbagai penelitian kandungan xanthone dan derivatnya efektif melawan kanker payudara secara in-vitro, dan obat penyakit jantung. Kasiat garcinone E (devirat xanthone) ini jauh lebih efektif untuk menghambat kanker bila dibandingkan dengan obat kanker seperti flaraucil, cisplatin, vincristin, metohotrexete, dan mitoxiantrone.